Happy Birthday, Twins!

Ha! Akhirnya dua cowok ini 19 tahun juga!

Yah, berhubung jarak aku dan Husen-Hasan sekitar 1,5 tahun, jadi ada waktu waktu tertentu saat umur kami terbentang 2 tahun dan 1 tahun. Misalnya, sebelum mereka ulang tahun tanggal 19 Maret ini, umurku 20 tahun sementara mereka 18 tahun. Tapi setelah mereka ulang tahun, mereka jadi 19 tahun dan aku masih 20 tahun. 

Bahagia sekali rasanya kalau hitungan umur aku dan dua adikku itu jadi rapat setahun. Well, aku benci kalau harus terdengar tua.

Hahaha. Omong-omong, ulang tahun mereka kali ini aku sama sekali nggak mengucapkan apapun ke mereka lewat telpon. Berhubung mereka sedang berada di tempat yang nggak bisa seenaknya dihubungi, lagi-lagi aku hanya membumbung doa.


Selamat ulang tahun, 
Muhammad Said Husen dan Muhammad Said Hasan!

Doa panjang sudah diucapkan dalam hati, doa pendek sudah diucapkan setiap hari. 

Sukses, Dek!




No comments:

Post a Comment