Lagu Lagu Lagu

Halo!

Rasanya asyik kalau sekarang membahas lagu. Aku punya beberapa band favorit yang lagunya sering kudengarkan: Coldplay, Maroon 5, Backstreet Boys, Jonas Brothers, L'arc en Ciel. Aku juga suka Lady Gaga dan yang tercinta, Matthew Morrison. Dan dengan bangga aku nyatakan saat ini sedang menggilai semua lagu Big Bang. Menurutku, mereka salah satu boyband Korea yang aliran musiknya keren dan berbeda. Dan aku suka semua anggotanya-ehem-terutama TOP. Hahaha. Rata-rata lagu mereka langsung jadi favorit di kali pertama didengarkan. Musik mereka beraliran Hip Hop R&B. Yah, semacam itu kalau nggak salah. Mereka keren. Lagu, penampilan, dan semua video klip dahsyat itu juga keren.

Semoga Tuhan melindungi hati para VIP yang nggak bisa datang ke konser mereka Oktober ini. Semoga Tuhan segera memberi kepastian di hati para VIP yang masih bingung mau datang atau nggak, termasuk aku.

Aku nggak akan membahas Big Bang dengan lengkap disini. Selain karena ini bukan blog K-POP dan sejenisnya, aku juga bukan VIP lama yang tahu mereka sampai mendarahdaging. Jadi, marilah kita membahas yang lebih umum seperti lagu kesukaan.

Biasanya bagian pertama yang bikin jatuh cinta sama satu lagu itu lirik. Nggak perlu musik yang ribet dan rumit, kalau liriknya pas, lagu itu positif jadi favorit. Ini yang terjadi dengan lagu Maroon 5 yang baru: "Payphone". Nggak ada iring-iringan musik atau intro alat musik seperti lagu kebanyakan, hanya suara Adam Levine yang menyambut di awal lagu. Dan dengan satu paragraf itu, "Payphone" sukses bikin daku jatuh cinta, sama seperti kasus "Stereo Hearts" dulu.

Saat ini, most played lagu sedang dipenuhi lagu Big Bang. Ini dia 20 daftar lagu yang sekarang jadi most played di ponsel.

1. Blue - Big Bang
2. Fantastic Baby - Big Bang
3. Payphone - Maroon 5 ft. Wiz Khalifa
4. Tonight - Big Bang
5. The One That Got Away - Katy Perry
6. Nothing's Gonne Change My Love For You - Westlife
7. Love Song - Big Bang
8. Bad Boy - Big Bang
9. Heavy Rotation - JKT48
10. My Life Would Suck Without You - Kelly Clarkson
11. This I Promise You - N'Sync
12. Misery - Maroon 5
13. My Name - Matthew Morrison
14. Right Here, With You - David Cook
15. Monster - Big Bang
16. You Belong With Me - Taylor Swift
17. Makes Me Wonder - Maroon 5
18. Burning Up - Jonas Brothers
19. One Thing - One Direction
20. Still Alive - Big Bang

No comments:

Post a Comment