Kamu Mau?

Kalau sekarang aku menyatakan cinta, kamu mau?
Kalau sekarang aku menghambur ke pelukanmu, kamu mau?
Kalau sekarang aku menyuguhkan kopi hangat, kamu mau?
Kalau sekarang aku memanaskan air untuk berendam, kamu mau?
Kalau sekarang aku mencuci menyetrika bajumu, kamu mau?
Kalau sekarang aku merapikan tempat tidur kucelmu, kamu mau?
Kalau sekarang aku mengingatkan letak kunci mobilmu, kamu mau?
Kalau sekarang aku mondar-mandir mengepel rumahmu, kamu mau?
Kalau sekarang aku membetulkan letak kacamatamu, kamu mau?
Kalau sekarang aku meringkuk di sampingmu, kamu mau?
Kalau sekarang aku membuatmu sebal karena mengganti channel, kamu mau?
Kalau sekarang aku menelponmu mengingatkan makan siang, kamu mau?
Kalau sekarang aku meraung lalu memukulmu dengan marah, kamu mau?
Kalau sekarang aku menertawakan kelakuan konyolmu, kamu mau?
Kalau sekarang aku memelukmu dari belakang, kamu mau?
Kalau sekarang aku melompat girang karena hamil, kamu mau?
Kalau sekarang aku membacakan dongeng pada anak-anakmu, kamu mau?

Kalau sekarang aku menyuruhmu menunggu dan diam dalam sabar, kamu mau?

No comments:

Post a Comment