Wawancara Adrian & Riifa

Pertanyaan 1: Sudah berapa lama kalian menjadi sepasang kekasih?
Riifa: 3 tahun 4 bulan.
Adrian: 3 tahunan, sepertinya.

Pertanyaan 2: Siapa yang menyatakan cinta terlebih dulu?
Riifa: Adrian. Setelah membuat cemas setengah mati, tentunya.
Adrian: Apa aku sungguh harus menjawab pertanyaan itu?

Pertanyaan 3: Apa ini cinta pada pandangan pertama?
Riifa: Kurasa. Tapi lebih tepat kalau disebut cinta kebetulan.
Adrian: Rasanya tidak. Tapi, mungkin juga.

Pertanyaan 4: Apa yang kau suka dari pasanganmu?
Riifa: Semua.
Adrian: ... semua.

Pertanyaan 5: Berencana menikah?
Riifa: Jangan tanya.
Adrian: Bukan urusanmu.

Pertanyaan untuk Riifa: Kenapa kau bisa tahan menghadapi kesibukan Adrian?
Riifa: Konsekuensi memacari robot.
Adrian: .....

Pertanyaan untuk Riifa: Apa yang kau benci dari Adrian?
Riifa: Banyak. Memangnya nggak kelihatan?
Adrian: Bisa kau hentikan pertanyaan semacam itu?

Pertanyaan untuk Adrian: Kenapa kau memilih Riifa?
Adrian: Bukan urusanmu. Sungguh, itu bukan urusanmu.
Riifa: Demi Tuhan, Dri.

Pertanyaan untuk Adrian: Kapan kau akan melamar Riifa?
Adrian: Pertemukan aku dengan bosmu!
Riifa: Aku bos dia, Dri.
Adrian: Apa? Oh, iya. Kalian satu kantor.
Riifa: ....

Pertanyaan untuk Riifa: Apa Adrian pria idamanmu?
Riifa: Hampir.
Adrian: Hah?

Pertanyaan untuk Adrian: Apa Riifa wanita idamanmu?
Adrian: Idaman itu bualan. Sebagai seorang wanita, dia luar biasa.
Riifa: Aku boleh menangis, nggak?

Pertanyaan terakhir: Apa arti pasangan kalian?
Riifa: Dia simpul mati yang menutup ikatan.
Adrian: Dia ibu untuk anak-anakku di masa depan.

---

6 comments:

  1. Berhubung saya setia mengikuti seri Adrian dan Riifa punya Indah, entah kenapa waktu baca wawancara ini, ada merinding di sekujur tubuh pada pertanyaan terakhir.
    entahlah.
    tapi itu nyata :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Saya senang bukan jadi satu-satunya yang merinding membaca wawancara ini. Terima kasih ya! :D

      Delete
  2. ah indaaaaaaaaaah!!!!!! suka sama wawancara ini. menarik :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa makasih Ebetku! Tungguin terus ya Adrian-Riifa! Hehehe :">

      Delete
    2. siaaaaaap........aku sudah follow blog kamu hihi ><

      Delete