Cerpen #3

Dari NulisBuku 11Projects11Days Publish 04.11.2011

Baby Says

Dan di hari berikutnya kembali pria itu menawarkan tempat duduknya, bahkan sampai halte ke-2 duduk bersebelahan.
“ Saya perhatikan setiap sore Mbak selalu duduk di tempat dan jam yang sama,” tiba-tiba pria ganteng itu memulai pembicaraan.
“ Hmmm ya, saya selalu pulang tenggo,” jawab Vienna.
“Anda?”
“Saya Aero, sepertinya kantor kita satu gedung. Saya di tower 2 lantai 10 kalo Mbak?”
“ Vienna, tower 1 lantai 7…, hmmm tapi saya baru jumpa anda ya? padahal hampir 3 tahun saya melakukan aktivitas yang sama,” jawab Vienna
“ Ya saya baru 1 bulanlah pindah dari kantor lama, dan saya kerap memperhatikan Mbak.”
Entah kenapa ada persaaan debar halus di hati Viena ketika Aero mentap matanya.
“Hmmm, o iya….setelah halte 2 saya akan melanjutkan bus kompleks. Kamu kemana?” Tanya Vienna.

The others story :

  1. Surprise, Surprise! - Hilda Nurina Sabikah, @hildabika
  2. Diandra dan Hatinya - Anggi Leansari, @gielean
  3. Sweet Nightmare - Tammy Rahmasari, @alizarinnn
  4. Untitled IV - Harninda Syahfitri,@nindasyahfi
  5. Bad Romance - Safira Dwi Hapsari, @safiradh
  6. Baby Says - Ririn Tagalu
  7. Menanti - Alexander Arie Sanata, @ariesadhar
  8. Asura - Khairina Al-Khansaa, @Al_Khansaa
  9. I See The Sun Radiating Blue - Gevita Chrismadwi, @gevita
  10. Angel - Winda Oei, @w1ndoet
  11. Just My Anya - Riesty Aqmarina, @riersy
  12. Aku Tidak Akan Berpura-pura - Hafiz Rahman, @hfz
  13. Kejarlah Cinta Sampai ke Surga - Bona Ventura, @allewunder
  14. Kesempatan - Yulia Purnama Sari, @lia3x
  15. Kamu, Kamu dan Hanya Kamu! - Ira Kurniasari, @irasaurus
  16. ”Kita” dan Akhirnya - Mohamad Irfan, @irfanbatagor
  17. Kata-Katamu Manismu Racun, Janjimu Bisa - Yayan Firmansyah, @yansyah_
  18. Karena Cinta - Maya Melivyanti, @dreamofmay
  19. Ring Der O - Yuska Vonita, @yuska77
  20. (Bukan) Akhir - Ika Vihara, @vebees
  21. Kepada Pelangi - Intan Darmawan, @intansusan
  22. Mawar - Herliana Septiarini Wulandari, @Call_Me_Wulan
  23. Hati Para Penjaga Hati - Indah Arka Arifallah, @IndahArifallah
  24. Lekat - Indah Rochana, @indahchana
  25. Natalie - Biondy Alfian, @biondyalfian
  26. Priceless - Aditia Yudis, @adit_adit
  27. Dua Hati - Zahrani Ariyani, @zahranoii
  28. Kencan Pertama - Talita Zahrah Fauziyyah, @talitazahrah
  29. Miss You to Death - Nurul Fadilah , @nufadilah
  30. Terbang - Tammy Rahmasari, @alizarinnn
  31. Black Out - Ila Rizky Nidiana, @ila_rizky
  32. Bayangan Kelam - Lina KS Dewi, @lina_sandriano
  33. Salahkah Merindu? - Rohani Syawaliah, @honeylicious
  34. Sakura Nara - Vero, @veronicarkana
  35. Cinta Mati - Beauty, @psstBee
  36. Salli - Antonini Ramon
  37. Aku Bebas! - Riezky Oktorawaty, @riezkylibra80

No comments:

Post a Comment