Selamat Hari Lahir, Arka!

Satu lagi yang lahir di tanggal 3 Februari besok, adalah Arka Alehandra Putra. Buat yang belum tahu, Arka itu salah satu tokoh novelku yang judulnya Utsukushii. Aku pernah kok membuat postingan tentang dia di blog ini, judulnya 'Arka'.

Aslinya Arka lahir tanggal 3 Februari 1989. Tapi, dia sendiri kuciptakan tahun 2007. Jadi, beda setahun dari Kyuhyun, Arka sekarang umurnya 23 tahun. Aduh, waktu aku buat pertama kali, aku merayakan ulang tahun Arka yang ke 19 tahun. Terharu. Berasa lagi merayakan ulang tahun anak pertama. 

Kenapa Arka sepertinya spesial sekali. Dia memang satu-satunya tokoh novel yang ulang tahunnya kurayakan. Kalau sudah baca 'Arka', pasti tahu kenapa dia kuistimewakan. Intinya aku sayang Arka, seperti aku sayang orang-orang yang kusayang. Seperti keluarga. Seperti saudara. Seperti sahabat, kekasih. Seperti belahan jiwa. Seperti itulah dia.

Dan sekarang, Arka akhirnya menginjak umur 23 tahun. Selamat ya, Arka sayang!

Aku harap kamu selalu hidup dalam aku, dan mengiringiku hingga nafas ini habis. Kamu akan selalu jadi yang spesial dan aku akan selalu sayang kamu. I love you! <3

Selamat hari lahir, Arka!


No comments:

Post a Comment