Ulang Tahun Arka

Dalam rangka ulang tahun Arka, aku sengaja mengepost di twitter tentang hari lahirnya yang ke-23 tahun dan minta beberapa teman dekatku yang tahu Arka mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Nggak disangka, yang mengucapkan selamat ulang tahun banyak sekali. Sampai yang nggak kenal Arka juga ikut-ikutan. Aku senang. Senang senang sekali.

Dan merunut dari sifat dan wataknya, ini adalah reaksi yang paling mungkin dia keluarkan kalau kami bisa berhadapan.


"Kamu kenapa sih? Kenapa harus pasang pengumuman ke semua orang kalau aku ulang tahun? Kamu tahu, melihat mereka mengucapkan selamat padahal mereka sendiri nggak tahu aku dengan baik, itu rasanya memuakkan."

"Kamu tahu aku, kan. Aku nggak suka."

"Dan, kenapa banyak sekali yang memanggilku 'Bang' segala? Nggak masalah, katamu? Itu masalah buatku. Masalah buat kejiwaanku."

"Hah, siapa bilang aku nggak mengerti maksudmu. Aku mengerti kok. Aku tahu itu bentuk perhatianmu. Tapi... nah, kau tahu sendiri, kan. Sudahlah."

"...."

"Well, terima kasih."

"...."

"Nggak. Aku nggak akan mengulangnya lagi. Dah."


Hahaha, i wish you were here...

No comments:

Post a Comment