Otanjoubi Omedeto, Hyde-kun!

Tepat hari ini, 29 Januari 2012, vokalis L'arc~en~Ciel ulang tahun.

Laruku ini salah satu band rock legendaris Jepang. Aku lahir, mereka memulai debut yang langsung meledak. Beberapa kali pergantian personil, sampai akhirnya mantap dengan formasi Hyde (vocalist), Tetsu (bassist), Ken (gitarist), dan Yuki (drummer).  Itu sedikit tentang Laruku, sekarang aku bakal membahas tentang hari lahir vokalisnya.

Jadi, si Hyde hari ini ulang tahun ke-42 tahun. Setahun lebih tua dari Ibuku. Tua tua begini, dia punya muka yang imut dan persis cewek lho. Dia itu cowok cantik. Dulu waktu awal suka Laruku, aku mabuk Hyde. Semua serba Hyde. Wallpaper, ringtone, sampai foto Hyde yang terselip di beberapa buku. Kalau iseng, selalu menulis nama Hyde di sembarang tempat. Hyde Hyde Hyde. Semua tentang Hyde. Sampai Ibuku pernah bilang, "Kak, itu siapa sih? Kok dimana-mana ada dia? Itu cowok apa cewek? Hah, cowok? Kok kayak cewek gitu?" dan aku cuma nyengir kuda.

Pelafalan kata Hyde sebenarnya 'Haido'. Tapi aku lebih suka menyebutnya 'Hide'.

Sekarang, aku masih cinta Hyde. Apalagi tanggal 2 Mei 2012 nanti, Laruku bakal konser untuk pertama kalinya di Indonesia, setelah 6 tahun tertunda. Hahaha, kalau 6 tahun bukan ditunda ya namanya. Aku sempat galau seminggu memikirkan konser itu. Aku pasti nggak datang, nggak boleh datang, dan nggak akan datang. Secinta-cintanya aku dengan Laruku, segila-gilanya aku dengan Hyde. Padahal, tiket regulernya cuma 500ribu. Harga tiket itu sudah termasuk murah untuk ukuran band sekelas Laruku. Sekalipun harga tiketnya 1000, aku nggak bisa datang juga, kan. Poor me. Lucky you guys! 

Anyway, otanjoubi omedeto, Hyde-kun!
Semoga Laruku selalu sukses, semoga proyek duet bareng Gackt juga sukses. Semoga konser di Lap. Senayan Jakarta yang nggak ada akunya itu sukses. Salam buat Oishi Megumi dan anak cowokmu yang ganteng itu, ya. 

I am your biggest fan, Angel without wings! <3

2 comments:

  1. Kyaa...baru tau nih ada penggemar Laruku juga. Aku sukanya Tetsuya. Well, tapi Hyde juga suka sih x) Btw, aku nnton konsernya kemarin. Seneng banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Teh aku suka dari SMP. Suka banget sama Hyde pokoknya! Huhuhu enak banget bisa nonton mereka, aku waktu itu lagi ada kerjaan :(

      Delete