Heart Wish

Riifa:
Dan beginilah aku. Termangu bisu dalam duniaku, berharap seorang yang tepat datang dan menjemput. Ini keinginan konyol dan muluk. Tapi, gadis mana yang tak ingin dibahagiakan? Bahkan pelacur sekalipun, memiliki hati yang haus disayang. Jika saat pertemuan itu tiba, aku ingin aku siap. Aku ingin aku tak sedang bersama orang yang salah. Kalau itu terjadi, kau mau kan, berjuang merebutku?

Adrian:
Dan beginilah aku. Membangun masa depanku seistimewa mungkin, berharap aku cukup hebat untuk menjadi pendamping jodohku yang kuat. Semua gadis ingin ayah anak-anaknya adalah pria mapan. Aku berusaha untuk itu. Berjuang agar istri dan anakku bangga, bahwa aku adalah suami dan ayah mereka. Tunggu saja, siapapun kau, calon istriku. Aku bahkan bisa melawan semesta untuk menemuimu.

No comments:

Post a Comment