Halo!

Halo, Hatiku!
Sudahkah aku mengingatkanmu untuk terus membersihkan apa yang tersisa? Sudahkah aku mengingatkanmu untuk terus membangun tembok setinggi semesta? Sudahkah aku mengingatkanmu untuk menutup gerbang rapat-rapat?

Halo, Otakku!
Sudahkah aku mengingatkanmu untuk hanya memikirkan yang pantas dan layak dipikirkan? Sudahkah aku mengingatkanmu untuk menggerus tiap ingatan yang memuakkan? Sudahkah aku mengingatkanmu untuk tetap fokus melihat kenyataan?

Halo, Logikaku!
Sudahkah aku mengingatkanmu untuk terus kuat? Sudahkah aku mengingatkanmu untuk terus membisikkan hati semua wejangan hebat? Sudahkah aku mengingatkanmu untuk terus berdampingan dengan hati dan merengkuhnya erat?

Halo, Kau!
Sudahkah aku mengingatkanmu untuk lari dan pergi? Belum? Kalau begitu, pergilah.

No comments:

Post a Comment