Happy Mother's Day!



Selamat Hari Ibu, Ibuku sayang!

Selain ucapan terima kasih yang semesta pun nggak akan sanggup menampungnya, aku ingin meminta maaf. Sekali lagi ingin meminta maaf atas semua, tiap jengkal kesalahan dan sakit hati yang mungkin membekas padamu. Aku tahu, Ibu nggak akan dendam padaku. Ibu super baik dan aku selalu tahu itu.

Ibu, terima kasih.

Ibu, terima kasih.

Ibu, terima kasih.

Semoga Ibu selalu dalam pelukan Tuhan. Penuh berkah, penuh lindungan, penuh sayang. Tuhan, tolong bangunkan satu istana megah untuk Ibuku, kelak kalau Kau memanggilnya. Aku yang selalu berbuat salah ini, yang dianugrahi Ibu yang luar biasa ini, meminta-Mu untuk menjaganya selalu.

Tuhan, terima kasih sudah menggariskan ini. Bahwa aku ditakdirkan menjadi anaknya.

"I LOVE YOU, MOM. YOU ARE MY EVERYTHING!"


No comments:

Post a Comment