Cerpen #4

Dari NulisBuku 11Projects11Days Publish 05.11.2011

Menari Buku 1

MY GUARDIAN ANGEL
Chika dengan Diary
Diary aku mo curhat
Daripada aku belajar juga gak masuk-masuk ke otak, mendingan aku ngobrol denganmu. Aku tahu semua gara-gara si udik Indra, kenapa sih anak pindahan dari kampung itu jadi kerap hadir dalam pikiranku.
Bisa kacau nih kalau Nila dan Vanya tau gue suka kepikiran Indra! pasti mereka akan mengejek aku abis-abisan.
Bagaimana mungkin Rico anak IPA 1 yang terganteng saja aku tolak, wah bisa dibilang seleraku kampungan kalau sekarang ketahuan aku sedang mikirin Indra.
  1. Untitled V – Harninda Syahfitri, @nindasyahfi
  2. Performance Once in a Lifetime – Arlita Putri, @arlitaputri
  3. Penari Kampung – Bernard LS, @bernardls
  4. Tarian Terakhir – Hilda Nurina, @hildabika
  5. K-9 – Aditia Yudis, @adit_adit
  6. Aku dan Gadis Itu – Sari Afriza – @saharantxa
  7. Under The Moon Light – Yulia Purnama Sari, @lia3x
  8. Apa Adanya – Sekar Ayu, @mizzsekar
  9. Bersama – Indah Rochana, @indahchana
  10. Cakrawala Biru – Khairunnisa Putri Kanhida, @Pupuutc
  11. Take Me – Riesty Aqmarina, @riersy
  12. Hujan – Alexander Arie Sanata Dharma, @ariesadhar
  13. Indahnya Cinta – Febi Pratama, @febi_pratama27
  14. Jejak Putri Mahkota Daun Nangka – Okti Li, @okti_li
  15. Jogjakarta, 15 Maret 1995 – Anggi Leansari, @gielean
  16. Kekasih Hati – Biondy Alfian, @biondyalfian
  17. Kita Memecah Udara – Indah Arka Arifallah, @IndahArifallah
  18. Last Dancing in The Rain – Ila Rizky Nidiana, @ila_rizky
  19. Love At The First Dance – Kurnia Ariesta Fahdiny, @kurniariesta
  20. Masih Ada Cinta Menari – Ruri, @RuriOnline
  21. Narsis – Beauty, @psstBee
  22. Ombak Ombak Uluwatu – Mohamad Irfan, @irfanbatagor
  23. Tarian Hujan – Bella Zoditama, @bellazoditama
  24. Romantisme Semalam – Lady Charinda, @ladycharindaa
  25. Taburan Bunga Para Peri – Erick Namara, @ericknamara
  26. Tarian Nyiur – Ifnur Hikmah, @iiphche

No comments:

Post a Comment